Januari 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
PENGAMANAN TABLIGH AKBAR KH. ASMUNI, JAMA’AH TERTIB SITUASI KONDUSIF

PENGAMANAN TABLIGH AKBAR KH. ASMUNI, JAMA’AH TERTIB SITUASI KONDUSIF

dishub.hulusungaiutarakab.go.id – Amuntai , Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Utara melaksanakan pengamanan Jalur Jalan pada Tabligh Akbar dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,  yang diselenggarakan pada hari Rabu malam (20/3) mulai pukul 20.00 wita hingga 23.00 wita di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Acara yang  mendatangkan KH. Asmuni (Guru Danau) ini dihadiri oleh Bupati HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001 Amuntai/Balangan ,Pejabat Pemerintah HSU, Kepala SKPD,para alim ulama dan ratusan jama’ah yang berdatangan dari seluruh wilayah HSU.

Pengamanan kegiatan Tabligh Akbar yang berjalan dengan lancar dan kondusif tersebut juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang dapat berkerjasama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib. Terlihat dari banyaknya jumlah jama’ah yang hadir dan berdatangan dengan cara yang rapi serta tidak ada yang melakukan aksi-aksi yang mampu memicu keributan sehingga para petugas dapat mengontrol arus lalu lintas dan keberlangsungan acara Tabligh Akbar dengan lancar.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *