Januari 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
DISHUB LAKSANAKAN UJI KOMPETENSI TENAGA HONORER UNTUK DISELEKSI ULANG

DISHUB LAKSANAKAN UJI KOMPETENSI TENAGA HONORER UNTUK DISELEKSI ULANG

dishub.hulusungaiutarakab.go.id – DISHUB HSU, Berdasarkan surat edaran dari Bupati HSU  Drs. H. Abdul Wahid, HK. MM, Msi  kepada seluruh SKPD dan Kelurahan di Kabupaten HSU,Dinas Perhubungan HSU melaksanakan Uji Kompetensi kepada seluruh tenaga kontrak/honorer nya yang berjumlah 48 orang untuk diseleksi ulang pada Senin (16/7/18) di Aula DISHUB yang berdurasi  sekitar satu jam yang diawasi oleh Panitia Tes dari BKD yang berjumlah 4 (empat) orang.

Tujuan dari tes itu yakni untuk melihat kesungguhan tenaga kontrak/honorer dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan Kepala Dinas Perhubungan H. Hamdani .S.Sos, M.AP  kepada tenaga kontrak nya.

Dari tes tersebut apabila ada peserta yang tidak memenuhi standar nilai yang telah ditetapkan maka perjanjian kontrak akan diputus atau diberhentikan dari Dishub.

Adapun kebijakan yang diberikan Bupati HSU kepada Dinas Perhubungan dan SKPD lainnya agar memberikan catatan khusus bagi para pegawai kontrak atau honorer yang kinerjanya dinilai bagus,sehingga dapat dipertahankan.(dishub/hendra/wahyudi)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *