Januari 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
DISHUB HSU TETAP BERJAGA DI JALAN ABDUL AZIS UNTUK TERTIBKAN PENGGUNA JALAN YANG MELANGGAR ATURAN

DISHUB HSU TETAP BERJAGA DI JALAN ABDUL AZIS UNTUK TERTIBKAN PENGGUNA JALAN YANG MELANGGAR ATURAN

Petugas Dinas Perhubungan saat menegur pengguna jalan yang melanggar aturan

dishub.hulusungaiutarakab.go.id – Amuntai, Meski sudah dipasang rambu larangan untuk melintasi Jalan satu arah di Jl. Abdul Azis, masih banyak pengendara kendaraan bermotor yang melanggar dan menerobos rambu rambu larangan itu. Untuk itulah Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) setiap hari kerja menempatkan anggotanya untuk menjaga jalan tersebut.

Meskipun rambu larangan itu sudah terpasang beberapa tahun. Namun masih banyak warga yang belum menaati rambu-rambu itu, padahal rambu itu dipasang untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Mereka menertibkan dengan cara mengarahkan para pengguna jalan untuk menggunakan jalan yang seharusnya dan ketika ada yang melanggar, mereka akan memberhentikan dan memberikan informasi kembali mengenai keberadaan rambu lalu lintas yang ada. 

Para petugas berharap agar masyarakat pengguna jalan untuk lebih tertib lagi dalam berkendara, untuk menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Beberapa pengendara saat diberhentikan mengatakan kalau memutar terlalu jauh sehingga terpaksa menerobos, ada juga yang beralasan lupa atau tidak melihat adanya rambu lalu lintas.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *