Januari 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
AMANKAN TABLIGH AKBAR BERSAMA HABIB MUHAMMAD BAGIR BIN ALWI, DISHUB KERAHKAN PERSONELNYA

AMANKAN TABLIGH AKBAR BERSAMA HABIB MUHAMMAD BAGIR BIN ALWI, DISHUB KERAHKAN PERSONELNYA

Penutupan Jalur jalan di Jl. Norman Umar di Depan Bundaran

dishub.hulusungaiutarakab.go.id – Amuntai, Untuk mencegah kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Utara mengerahkan personelnya untuk mengamankan Jalur jalan dan Parkir serta penutupan jalur jalan pada acara Tabligh Akbar bersama Habib Muhammad Bagil bin Alwi bin Yahya di Mesjid Raya At- Taqwa Amuntai, Rabu (27/2/19) malam.

Personel gabungan dari Dishub, Polres dan Satpol PP

Pengamanan tersebut dilakukan oleh Dishub HSU bersama personel lainnya dari Polres HSU dan Satpol PP & Damkar HSU agar terciptanya situasi aman, kondusif sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar karena kegiatan ini dihadiri oleh banyak jamaah, sehingga rawan akan akan gangguan kamtibmas khususnya di jalan raya maupun ditempat parkir kendaraan.

Pada kegiatan tersebut Dinas Perhubungan HSU menutup beberapa jalan yakni Penutupan Jalur jalan di Jl. Norman Umar di Depan Bundaran, Penutupan jalur di Jl. Maskuni depan SD Murung Sari 1, dan Penutupan jalur jalan di Jl. Norman Umar menuju Amuntai Kota di alihkan ke Jl. Fatmaraga.

Penutupan jalur di Jl. Maskuni depan SD Murung Sari 1

 

Penutupan jalur jalan di Jl. Norman Umar menuju Amuntai Kota di alihkan ke Jl. Fatmaraga.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *