Januari 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
CEGAH KEMACETAN PADA TABLIGH AKBAR DAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2019 DISHUB HSU KERAHKAN PERSONEL

CEGAH KEMACETAN PADA TABLIGH AKBAR DAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2019 DISHUB HSU KERAHKAN PERSONEL

dishub.hulusungaiutarakab.go.id – Amuntai, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara menggelar Tabligh Akbar , lailatul qirat, dan Amuntai bershalawat bersama Habib Ali Zainal Abidin di Bundaran Kota Amuntai pada Senin malam, 31 Desember 2018.

Menanggapi acara tersebut untuk mengatasi kemacetan dan untuk memperlancar arus lalu lintas pada malam pergantian tahun yang membludak baik para jemaah yang ingin menghadiri tabligh Akbar maupun pengendara lainnya, Dinas Perhubungan Kab. HSU bersama personel dari Polres HSU, TNI Kodim 1001/Amuntai, dan Satpol PP melaksanakan pengamanan jalur jalan pada acara tersebut, dan penutupan sejumlah jalan atau jalur lintasan yang mengarah ke lokasi.

Jalan-jalan yang akan ditutup sementara selama kegiatan itu, antara lain JalanNorman Umar menuju Bundaran, Jalan Ahmad Yani menuju menuju Bundaran (Simpang 3 dekat Pengadilan Negeri ), Jalan dari jembatan Paliwara menuju Jalan Ahmad Yani dan beberapa jalan lainnya. Jalur-jalur itu ditutup sebelum sampai setelah kegiatan berlangsung: mulai pukul 19.30 WITA sampai pukul 02.00 WITA.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *